FAMILY GATHERING, PWRI Metro bersama Keluarga Besar kunjungi Pantai Alau – alau Lampung Selatan

Intisarinews.co.id–Lampung Selatan
Walau Momentum perayaan bulan Agustus 2023 telah usai. Namun, seperti semangat perjuangan para pahlawan kita masih ada bagi seluruh rekan – rekan yang tergabung di organisasi Pers Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Kota Metro. Terbukti, Ketua dan jajaran pengurus PWRI Kota Metro dalam menjalin keakraban dengan keluarga besar mengunjungi lokasi wisata Pantai Alau – alau di Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu ( 10/09/2023) siang.

Tiba dilokasi pukul 16.00 wib, seluruh rekan – rekan langsung mempersiapkan untuk segala perlengkapan acara malam itu. Bahkan, seluruh anggota rela membawa bekal sendiri untuk kemeriahan acara. Mengingat, lokasi pantai berjarak kurang lebih 8 km dari rumah warga.

Lokasi wisata Pantai Alau – alau Lampung Selatan, berjarak kurang lebih 120 km dari Kota Metro. Selain itu, pantai Alau – alau adalah salah satu pantai favorit wisata keluarga dan sangan privat yang dilengkapi Villa dan Cottage dengan konsep rumah panggung dan bangunan permanen yang berjumlah 30 unit. Suasana sejuk dan cukup alami sangat pas, harga yang cukup murah untuk beristirahat sejenak guna menenangkan diri dari rutinitas kerja yang sibuk saat ini.

Salah satu kegiatan malam hari, PWRI Metro bergembira bersama seluruh keluarga besar, bernyanyi dan bersantap malam dengan menu ikan bakar khas Alau – alau serta ditemani api unggun menghangatkan suasana dinginnya malam. Riuh keceriaan dari seluruh rekan – rekan PWRI Metro, ditengah suasana malam yang menambah keakraban didalam memajukan sebuah organisasi.

” Cukup jauh hampir Bakauheni ke Pantai Alau – alau. Jarang – jarang kita kumpul bersama keluarga kita. Apalagi sibuk dengan aktifitas masing – masing. Walaupun tidak bisa hadir semua anggota. Tetapi, Insya Allah lain waktu dan tempat kita seluruh anggota bisa hadir,” ungkap Jaya Muda, saat diwawancarai Mitrapol.com, Senin ( 11/09/23).

Sementara itu, Muktaridi selaku Ketua PWRI Metro, sangat berterima kasih atas partisipasi seluruh rekan – rekan anggota. Mengingat, sangatlah sulit meluangkan waktu untuk berwisata dan berkumpul bersama dalam organisasi.

” Terima kasih seluruh rekan – rekan PWRI Metro, atas keikutsertaan di pantai alau – alau ini. Selain ada rasa penasaran kita ke pantai ini. Sehingga kita semua bisa sampai dan tiba dengan selamat di pantai ini. Apalagi, PWRI Metro bukan hanya ini saja berlibur,” ungkap Muktaridi.

Dirinya berharap, agar kegiatan dapat terus berlanjut. Sehingga berdampak positif yang dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan guna membesarkan sebuah organisasi.

” Harapan saya dengan moment wisata ini bersama keluarga, PWRI Metro semakin maju dan solid. Sebab, tidak mudah dapat mengajak keluarga besat kita untuk berlibur bersama. Dampaknya, keluarga kita semua semakin kenal dan hal – hal dan ide positif dapat timbul. Sehingga pada akhirnya organisasi PWRI Metro semakin besar,” tutupnya.(*/Man)

Loading