Ahmad Khuseini Ketua PKS Metro Optimis AMIN Raih Kemenangan 60 persen 

Kota Metro, Intisarinews.co.id–Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kota Metro, Ahmad Khuseini optimis Capres dan Cawapres Nomor urut satu, Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar  akan menang di Kota Metro.
Khuseini menyebut, PKS dan partai kualisi lain yang mendukung Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan tempur habis habisan, untuk memenangkan kandidat Capres dan Cawapres Nomor urut satu.
Tidak tanggung tanggung, Ketua PKS Kota Metro yang juga menjabat Wakil Ketua II DPRD setempat itu, optimis pasangan AMIN akan memperoleh suara telak di Kota Metro.
“Saya pasti yakin, pasti menang. Suara di Kota Metro saya pastikan 60 persen ke pasangan AMIN.” Kata Khuseini, usai mendampingi cawapres Muhaimin Iskandar tour kampanye di Kota Metro, Senin 8/1/2024.
Diketahui Cawapres Nomor urut satu Muhaimin Iskandar melakukan tour kampanye di Lampung selama dua hari. Kunjungan pertama Pria yang disapa Cak Imin itu, melakukan sholawat bersama di Lapangan Sekampung Lampung Timur. Kemudian Berdiskusi dengan GenZ Kota Metro, Lalu Bertolak Ke Kabupaten Pesawaran.(*/Man)

Loading