Caleg Edi Agus Yanto Kunjungi 25 Titik di Kota Metro

Metro, Intisarinews.co.id – Calon Legislatif DPRD Provinsi Lampung Edi Agus Yanto, S.IP dari Partai Amanat Nasional mengunjungi 25 Titik dikota Metro mendampingi Putri Zulkifli Hasan Caleg DPR RI Lampung I dari Partai PAN, pada Hari Selasa dan Rabu (9-10/1/2024).
“Kita sengaja dua hari ini keliling di Kota Metro dengan 25 lokasi yang berbeda dalam rangka menyapa masyarakat Metro secara langsung karena hakikat dari Dewan itu harus ada dialog, sehingga Aspirasi masyarakat harus diperjuangkan, Ungkap Edi dengan nomor urut 2 ini.
“Kita mengucapkan terimakasih atas sambutan dan antusias yang diberikan oleh masyarakat Metro atas sambutannya. Kami menghimbau untuk masyarakat agar memilih caleg yang dikenal, sehingga mudah untuk berkomunikasi kedepannya dengan masyarakat” ungkap Caleg dari Dapil 3 yaitu Metro, Pringsewu dan Pesawaran.
Mari kita jaga Kondusifitas saat jelang Pilkada pada 14 Februari mendatang, jangan sampai terpecah dan silahturahmi tetap harus terjaga walau berbeda pilihan.(*/Man)

Loading