Dawam jadi inspiktur upacara pembukaan kegiatan TMMD ke 117 kabupaten Lampung timur th 2023

Lampung Timur intisaranews) Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Menjadi Inspektur Upacara Pembukaan Kegiatan TMMD Ke-117 Kabupaten Lampung Timur yang diselenggarakan di Lapangan Bola Desa Sumber Marga Kecamatan Way Jepara, Rabu (12/07/2023).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda, Ka BAPPEDA, Kasat PolPP, Kepala.Dinas PUPR, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PPP Dalduk dan KB, Kepala Dinas TPHP, Camat Way Jepara dan Kepala Desa Sumber Marga.

Bupati Dawam berharap melalui TMMD yang merupakan salah suatu program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah dapat menjadi sarana untuk menyukseskan setiap program pemerintah salah satunya yaitu Pemilu 2024.

“Kita bangkitkan semangat gotong royong masyarakat dengan adanya TMMD ini, mudah-mudahan kedepan antara TNI dan Pemerintah bisa terus saling bersinergi utamanya untuk saat ini dalam menghadapi hajat besar yaitu Pemilu Tahun Depan”.

Lebih lanjut Kang Dawam menyampaikan bahwa pemerintah mendukung penuh terselenggaranya kegiatan terus.

“Kita Pemerintah support untuk kegiatan TMMD ini tentunya seperti tahun kemarin dan juga terlaksana kembali ditahun ini tentunya dengan menyesuaikan dengan kemampuan yang ada”.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Lampung Timur itu juga menerangkan bahwa semoga dengan adanya acara Pembukaan Kegiatan TMMD tersebut muncul inivasi baru dimasyarakat .

“Melalui momen ini diharapkan dapat mensinergikan berbagai program diantaranya
Pembangunan saranan umum yang bersinggungan langsung dengan kegiatan masyarakat serta kegiatan non fisik yang diharapkan untuk mendorong tumbuhnya inovasi dan juga kreativitas dimasyarakat. Untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan budaya gotong royong dimasyarakat”.(SAR) )

Loading