DPD Barak NKRI Kota Metro Berbagi Bingkisan Sembako di Jum’at Berkah

 

Kota Metro, Intisarinews.co.id–DPD (Barisan Rakyat Anti Korupsi Negara Kesatuan Republik Indonesia) Barak NKRI Kota Metro berbagi jum’at berkah berupa sembako di sekitar kantor dan dijalan-jalan raya Metro, Jum’at 22/12/2023.

Dalam kesempatan itu warga senang sekali mendapat bingkisan sembako dari DPD Barak NKRI Kota Metro dan berterimakasih kepada Ketua serta anggota Barak NKRI.
Seperti ibu Ruki yang mendapatkan bingkisan dari Barak NKRI mengatakan “Alhamdulillah saya sudah dibantu berupa bingkisan yang isinya ada beras, gula, minyak goreng dan lain-lain, terimakasih buat Ketua Barak NKRI Kota Metro beserta anggota nya yang sudah memberikan bingkisan kepada saya dan warga lainnya yang berada di Metro, semoga berkah dan bermanfaat bagi kita semua yang menerimanya, dan kedepannya semoga Barak NKRI Kota Metro tetap solid untuk berbagi untuk warga yang membutuhkan”. ucapnya
Ketua DPD Barak NKRI Kota Metro Adelia menjelaskan “Ya kami Barak NKRI Kota Metro hampir setiap jum’at kita berbagi nasi kotak untuk warga yang berhak menerimanya, kali ini jum’at berkah di akhir tahun kita Barak NKRI Kota Metro memberikan jum’at berkah berupa bingkisan sembako yang berisi seperti beras, gula putih, minyak goreng kepada warga Metro yang membutuhkan”.
Lanjut Adelia mengatakan bahwa bingkisan sembako yang kita bagikan pada jum’at berkah kali ini sekitar 100 bingkisan, ya semoga bingkisan sembako tersebut bermanfaat bagi yang menerimanya, kita meminta do’anya kepada teman-teman semua semoga DPD Barak NKRI Kota Metro kedepannya tetap terus bisa berbagi di jum’at berkah, pungkasnya. (Man)

Loading