DPRD Lamsel Jalani Vaksinasi Covid-19

Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), menjalani vaksinasi Covid-19, di Puskesmas Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kamis, (04/03/21).

Vaksinasi tahap ke II dosis pertama diberikan kepada seluruh anggota DPRD itu dalam rangka mendukung kinerja tugas pokok dan fungsi anggota dewan.

Wakil Ketua I DPRD Lamsel, Agus Sartono mengatakan vaksinasi dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona serta sebagai upaya perlindungan diri dari paparan virus tersebut ditengah aktivitas menjalankan tupoksinya.

“Vaksinasi ini penting dilakukan sebagaimana arahan Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona. Terlebih bagi kami yang mempunyai tugas yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Jadi vaksinasi ini penting untuk menunjang perlindungan kami dalam menjalankan tugas tersebut” kata politisi dari fraksi PAN itu.

Sementara itu anggota Komisi I dari fraksi PKS, Dede Suhendar, mengajak masyarakat agar mau melakukan vaksinasi tanpa ragu-ragu, karena keamanannya sudah dijamin oleh Pemerintah.

“Kita semua harus mau divaksin, agar kita semua selamat dan terhindar dari penyebaran Virus Corona. Jangan ragu, keamananya sudah dijamin Pemerintah” ujar Dede.

“Alhamdulillah selasi di vaksin, Insya Allah halal dan aman” imbuh Dede usai divaksin. (Red)

 33 total views,  1 views today