Gandeng IKS & IKAPA, Pemkab Gelar Donor Darah

LAMPUNG UATAR (ISN) – Peringati Hari Jadi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dan Bayangkara yang ke 76, Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) bersama denga Ikatan Keluarga Pakuan Agung (IKAPA), gelar kegiatan bakti sosial (Baksos).

Bakti Sosial kali ini berupa donor darah, kemudian dilanjutkan dengan pembagian berupa minyak goreng kemasan diaula tapis pemerintahan kabupaten Lampung Utara, Jumat (24/6/2022).

Pelaksanaan kegiatan itu mengusung tema “Sukarela Untuk Semua,” dikuti para ASN di lingkungan Pemkab setempat.

Wakil bupati Lampura Ardian Saputra, S.H., yang membuka kegiatan donor darah tersebut menerangkan, untuk menumbuhkan rasa kemanusan antar sesama dibutuhkan rasa keperdulian.

Menilai bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keperdulian dan kemanusiaan dari Keluarga Besar IKS dan IKAPA, Semoga rasa keperdulian dan kemanusian antara kita sesama masyarakat Lampura selalu tumbuh dalam jiwa kita semua, tungkasnya,

Ketua IKAPA Syahbudin H
assan mengutarakan bahwa pelaksanaan dikegiatan kali ini para peserta tidak hanya melibatkan keluarga besar IKS dan IKAPA saja akan tetapi diikuti juga para ASN dan bebrapa masyarakat, pungkas Syahbudin.

Sementara itu, Ketua IKS Edi Santoni melalui sekretaris Lubis Ismail menambahkan kegiatan aksi sosial itu bertujuan untuk membangun kabupaten lampung utara dengan kegiatan – kegiatan yang positif. (Fran-Kmf)

 172 total views,  2 views today