Gugus Tugas Kabupaten Mesuji Serius Penanganan Covid-19

MESUJI (ISN) – Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Mesuji. Yanuar Fitrian. yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji. Nampaknya tidak main – main pihaknya sangat serius dalam bertindak untuk melawan Virus Corona Covid-19 ini.

Berbagai tindakan dan upaya sudah dilakukan olehnya seperti Upaya mempercepat penyedian ruang isolasi bagi mereka yang terdampak corona covid-19. dengan memanfaatkan ruangan anak yang sudah dimodifikasi untuk digunakan sebagai ruang isolasi yang memiliki 4 ranjang tempat tidur.

“Kita sangat serius dalam menangani Virus Covid-19 ini, berbagai upaya sudah kita lakukan dengan cara mempercepat penyedian ruang isolasi pada Rumah Sakit Ragam Begawi Caram.” Ungkap Yanuar Fitrian Kadis Kesehatan Mesuji saat diruang kerjanya, Selasa (12/05).

“Jadi untuk masyarakat Mesuji tidak usah khawatir karena RS. Ragab Begawi Caram kita saat ini sudah memiliki ruang isolasi bagi mereka yamg terdampak Virus Covid-19, upaya kita dengan penyedian ruang anak yang telah dimodifikasi untuk digunakan sebagai ruang isolasi bagi terdapak corona.” Tukasnya. (Renol/KPL)

 388 total views,  2 views today