Metro Expo Selalu Ramai Didatangi Pengunjung

 

Kota Metro, Intisarinews.co.id–Metro EXPO yang diselenggarakan Komunitas Ekonomi Kreatif Kota Metro sudah berjalan malam ke 4 dipadati oleh pengunjung yang berdatangan untuk melihat gelaran Metro Expo dilapangan samber park Metro, Kamis 14/12/2023 malam.

Pengunjung yang berdatangan ke acara Metro expo ini tidak hanya sekedar berbelanja kuliner saja, tetapi juga ada wahana bermain anak seperti komedi putar, istana balon, dan lain-lain, ada juga panggung hiburan malam seperti menampilkan kreasi anak muda kota Metro yang bisa memainkan alat musik.
Hiburan musik itu sendiri tiap malam nya menampilkan jenis musik yang berbeda, seperti malam ke 4 ini, panggung hiburan musik menyajikan musik orgen yang vokalisnya dari grup musik itu sendiri, yang malam sebelum biasa musik band, dan dari pengunjung yang hobi bernyanyi juga bisa ikut bernyanyi untuk memeriahkan Metro expo.
Ketua pelaksanaan Metro Expo Antoni atau yang biasa disapa bung Man beliau juga Ketua Organisasi Gerakan Bakti Cendana Kota Metro mengatakan saat diwawancarai oleh awak media ” Iya gelaran Metro Expo ini memang sudah kita rencanakan untuk menyambut pengujung tahun 2023, dan menyambut tahun baru 2024, makanya acara ini kita mulai pembukaan dari tanggal 9 Desember 2023 sampai dengan tanggal 7 Januari 2024″.
Lanjut bung Man menjelaskan saya mewakili Ketua komunitas ekonomi kreatif Beni Sanjaya dan sekretaris Romzi Hermansyah, saya selaku ketua pelaksana di acara Metro Expo ini dan sudah berkoordinasi bersama teman-teman panitia yang lain untuk selalu menjaga kesopanan, kenyamanan untuk menyambut para pengunjung yang berdatangan ke Metro expo ini.
Karena kalau pengunjung sudah merasa nyaman dan aman di acara Metro expo ini pasti nya akan ada rasa kepuasan tersendiri dari para pengunjung itu sendiri, ya kami selaku panitia meminta do’a dan dukungan nya kepada teman-teman semua agar acara Metro expo ini bisa berjalan lancar, aman, dan kondusif sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Pungkasnya. (Man)

Loading