Realisasi Dengan Baik, DD tahun 2019 Desa Banjar Ketapang Topang Sektor Pertanian

Foto: Kantor Desa Banjar Ketapang Kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (ISN) – Dana desa tahun anggaran 2019 desa Banjar Ketapang kecamatan Sungkai Selatan kabupaten Lampung utara selesai di realisasikan dan telah di serahterimakan pada masyarakat desa setempat.Di kunjungi di kantor desanya Amir Syah selaku kepala desa menyambut awak media dengan baik dalam konfirmasi terkait Pembangunan dana desa di desa yang ia Pimpin,senin 09/03.

Di katakan Amir Syah dengan jelas,Pembangunan fisik yang ada pada tahun 2019 di desanya selain dari pembangunan non fisik, Meliputi pembangunan peningkatan jalan jenis latasir yang berlokasi di dusun dua,kemudian juga di jelaskannya pembangunan lain berupa pembangunan badan jalan untuk memperlancar akses pertanian dengan volume 1200 meter yang terletak di dusun dua.

“ Dan Pembangunan draynase tipe 50×50 dengan panjang kurang lebih 340 meter,Pembangunan gorong-gorong sebanyak tujuh unit tersebar di dusun 1 dan dusun 2, “Jelas Kepala desa Banjar Ketapang.

Masih di katakan Amir Syah atas realisasi baik fisik maupun non fisik di desa Banjar Ketapang kecamatan Sungkai Selatan. Dana Desa tahun anggaran 2019, keseluruhan realisasinya sudah selesai bahkan di serah terimakan.

“Saya sangat berterimaksih atas adanya Dana Desa dan Alokasi Dana Desa ini karena dapat menopang pembangunan yang sangat pesat di desa kami,kemudian saya berharap dan berpesan kepada seluruh masyarakat di desa Banjar Ketapang Untuk dapat mempergunkan dan menjaga hasil dari pada pembangunan yang telah di bangun di desa ini,agar dapat bertahan lama, “Pungkas Amir Syah.

(Fran)

 

 

 

Loading