Salah Satu Juru Parkir Berterimakasih kepada Persatuan Juru Parkir Metro-Lampung

 

Metro, Intisarinews.co.id–Persatuan Juru Parkir Metro-Lampung mengadakan kegiatan pembagian kaos dan bingkisan sembako kepada juru parkir di kota Metro, Kamis 28/12/2023.

Dalam kegiatan tersebut seluruh juru parkir kota Metro ikut membagikan sembako, kepada rekan-rekan yang tergabung dalam Persatuan Juru Parkir Metro-Lampung.
Juru parkir yang tergabung dalam Persatuan Juru Parkir Metro-Lampung mendapatkan kaos dan sembako dari pengurus Persatuan Juru parkir Metro-Lampung.
Fe’i salah satu Juru parkir kota Metro mengatakan “bahwa senang bisa tergabung dalam Persatuan Juru parkir kota Metro bersama-sama teman yang lainnya yang profesinya sama seperti saya sebagai seorang Juru parkir”.
Lanjut fe’i mengatakan saya terimakasih kepada pengurusan Persatuan Juru parkir kota Metro yang sudah mengasih saya kaos dan bingkisan sembakonya, semoga Persatuan Juru Parkir Metro-Lampung selalu kompak selalu dan bisa saling membantu kita tukang parkir Metro-Lampung untuk arahan atau bimbingannya.
Ditempat yang sama Sayuti sebagai bendahara Persatuan Juru Parkir Metro-Lampung mewakili ketua menjelaskan “Alhamdulillah hari ini kita Persatuan Juru Parkir Metro-Lampung bisa kumpul bersama teman-teman Juru parkir kota Metro untuk membagikan berupa kaos dan bingkisan sembako”.
Lanjut Sayuti mengatakan Semoga dalam kumpul hari ini kita membagikan kaos dan bingkisan sembako dapat bermanfaat bagi keluarga yang kita berikan, kaos yang dibagikan juga untuk simbol keseragaman untuk Juru parkir, kedepannya Juru parkir kota Metro selalu kompak dan jaga kenyamanan bagi pengendara motor atau mobil yang memarkirkan kendaraannya di pasar Kota Metro, pungkasnya (Man)

Loading