Welly Adi Wantara Resmi Nahkodai Kembali Karang Taruna Kota Metro

Metro, Intisarinews.co.id – Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kota Metro Untuk Masa Bhakti 2023 – 2027 di kukuhkan oleh Walikota Metro dr. Wahdi Sp.OG(K), MH bertempat di gedung Wisma Haji Al Khairiyah Kota Metro pada Kamis (28/12).
Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dr. H. Dendi Ramadhona K, ST.M.Tr.Ip, Ketua DPRD Kota Metro, Forkopimda Kota Metro serta Anggota dan Pengurus Karang Taruna yang berasal dari berbagai Kabupaten Kota di propinsi Lampung.
Pada kegiatan tersebut dikukuhkan sebagai Ketua Karang Taruna Metro masa Bhakti 2023-2027 Welly Adi Wantara, S.STP, MM, Sekretaris
Ferry Handono, S.IP. serta seluruh pengurus dan Anggota Kota Metro.
Pada kesempatan tersebut Wahdi selaku Wakil Metro mengucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan saat ini. ” Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja di kukuhkan, semoga bisa bersama sama membangun kota Metro menjadi Kota emas di masa yang akan datang”.
Pada kesempatan tersebut Ketua Taruna Propinsi Lampung Dendi menegaskan bahwa bahwa Karang Taruna tidak dibenarkan untuk ikut aktive dibidang politik, namun dibolehkan untuk faham tentang perkembangan politik yang ada saat ini. Semoga Karang Taruna Kota Metro bisa bersinergi dengan pemerintah kota metro karena karang taruna merupakan anak kandung pemerintah kota metro ungkap Dendi saat berikan sambutan.(Man)

Loading