Walikota Resmikan Skybridge Pengadilan Agama Metro

Metro, Intisarinews.co.id – Pemandangan baru nampak pada sisi dua gedung pada Pengadilan Agama Metro dimana nampak Jembatan Penghubung antara dua buah gedung yang baru di resmikan Oleh Walikota Metro Wahdi Sirajudin pada hari Jumat (29/12/2023).
“Hari ini ada peresmian skybridge yang merupakan skala prioritas pada tahun 2023. Dengan harapan peningkatan pelayanan kepada warga Metro dapat berjalan dengan mudah, ungkap Wahdi saat mengunjungi  ruang ruang pelayanan.
Dalam sambutannya ketua Pengadilan Agama Metro Senen, S.Ag, MH. Menyampaikan bahwa perkara yang ditangani pada tahun 2023 sebanyak 579 perkara dan sampai hari ini sudah diselesaikan sebanyak 570 perkara, artinya masih 9 perkara lagi yang sedang berproses. Angka 2023 lebih rendah dibandingkan tahun 2022 yang melebihi 600 perkara, ungkap Senin pada sambutannya.
“Untuk dispensasi nikah anak dibawah usia sebanyak 11 orang, Alhamdulillah angka ini jauh lebih rendah dari tahun tahun sebelumnya, berkat sosialisasi yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah Kota Metro” Pungkas Senen dengan Optimis.(Man)

Loading