Partai Keadilan Sejahtera Kota Metro Sosialisasikan Tiga Program kepada Masyarakat

Metro, Intisarinews.co.id – Kegiatan Kampanye yang dilakukan oleh (Partai Keadilan Sejahtera) PKS tepatnya diperapatan lampu merah Taman Merdeka Kota Metro yang dihadiri oleh Kader, Simpatisan yang berada di semua kecamatan se-Kota Metro yang dilaksanakan pada Kamis sore, (28/12/2023).
Kegiatan tersebut sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan oleh KPU Kota Metro, jelang Pemilu yang telah di tetapkan pelaksanaannya pada 14 Februari 2024 mendatang.
Partai PKS optimis menang Pileg 2024. “Kita ditargetkan oleh DPW PKS untuk menang pada pemilihan legislatif 2024. Tentu kita berharap kegiatan kali ini untuk menjelaskan kepada masyarakat  tentang tiga program yang diangkat oleh PKS seperti pangan, kesehatan dan penurunan angka pengangguran”,  Ungkap Ahmad Khuseini yang merupakan Ketua DPD PKS Kota Metro.
Ditambahkannya pula mari kita jaga Metro agar tetap kondusif, aman dan tertib, serta agar dapat menghindari kampanye hitam pada pemilu mendatang, ujar wakil Ketua DPRD Metro ini.
Hadir pula pada kesempatan itu Wasis Riyadi anggota Fraksi PKS Beliau  mengharapkan acara ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan pesannya jelang tahun Baru 2024 agar lebih berhati hati dalam berkendara, pungkasnya (Man)

Loading