Partai Gelora DPC Kec. Kotabumi Utara Dibentuk, Ini Harapannya!

LAMPUNG UTARA (ISN) – Dewan perwakilan cabang (DPC) partai Gelombang Rakyat (Gelora) wilayah kecamatan Kotabumi Utara kabupaten Lampung Utara resmi dapatkan surat keputusan (SK) dari ketua DPD kabupaten setempat. Jum’at 24 Juni 2022.

Kantor sekretariat DPC partai Gelora yang terletak di desa Margorejo kecamatan Kotabumi Utara dikediaman Dwi Bowo.

Selain penyerahan SK dari ketua DPD partai Gelora kabupaten Lampung Utara oleh Andhes Tan kepada ketua DPC, kegiatan yang di gelar tersebut sekaligus dalam rangka silaturahmi tatap muka terhadap anggota DPC kecamatan Kotabumi Utara.

Foto: DPC Partai Gelora kecamatan Kotabumi Utara

Dikatakan Dwi Bowo, kedepannya dalam mengusung partai Gelora di kecamatan setempat, masyarakat dapat ikut serta dalam tujuan yang sama dalam upaya melanjutkan pembangunan.

“Harapan saya masyarakat bisa simpatik dengan adanya partai Gelora. Kemudian ikut bergabung dengan tujuan partai yang jelas dalam pembangunan”jelasnya.

Senada yang disampaikan Andhes Tan selaku ketua DPD partai Gelora kabupaten Lampung Utara. Ia berharap dalam mencapai tujuan yang baik agar dapat bersama-sama berkolaborasi antar masyarakat itu sendiri untuk mewujudkannya.

 

Oleh: Humas DPD Gelora Lampung Utara

Loading