Aswar Hadi beri sambutan pada kegiatan perlindungan jaminan sosial aparatur desa kabupaten Lampung timur

Lampung Timur (  intisaranews, ) Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Perlindungan Jaminan Sosial Bagi Aparatur Desa Kabupaten Lampung Timur Yang Dilaksanakan Di Aula Atas Kabupaten Lampung, Rabu (13 September 2023).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Para Camat dan Ketua Adepsi Kecamatan.

Mengawali sambutannya Azwar menyampaikan bahwa dalam hal sinergi antara pemerintah daerah dan BPJS Ketenagakerjaan perlu dilaksanakan dari berbagai lini. Pemerintahan daerah, harus ikut andil dalam menyukseskan program pemerintah ini.

“Perlu diingat bahwa BPJS Ketenagakerjaan merupakan lembaga perpanjangan tangan dari pemerintah untuk memberikan perlindungan jaminan sosial kepada pelaku usaha dan badan usaha. Selain itu BPJS Ketenagakerjaan memberikan jaminan perlindungan berupa jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hari tua dan jaminan pensiun. Pada kesempatan ini, saya ucapan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Metro yang telah berkenan membagi pengetahuan dan pengalamannya kepada kita semua”.

Selanjutnya sebelum resmi membuka kegiatan tersebut Ketua PMI tersebut berharap acara tersebut dapat memberikan manfaat kepada semua pihak terkait.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses serta tercapai tujuannya dan dapat membawa manfaat bagi kita semua. Akhirnya, dengan mengucap “Bismillahirrahmanirrahim Focus Grup Discussion Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Aparatur Desa di Kabupaten Lampung Timur, secara resmi saya nyatakan dibuka”. (SAR )

Loading