Dawam menjadi Nara sumber dalam acara stadium general Universitas nahdatul ulama Lampung

LAMPUNG TIMUR,  ( intisaranews) Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Menjadi Narasumber Dalam Acara Stadiom General Universitas Nahdlatul Ulama Lampung di Universitas Nahdlatul Ulama Lampung, Kamis (14 september 2023)

Acara tersebut dihadiri pula oleh, Ketua TP. PKK Lampung Timur, Yusbariah M. Dawam Rahardjo.

Dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan aspresiasinya Universitas Nahdatul Ulama Lampung.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya sampaikan bahwa kami mensuport semua kegiatan positif yang ada di Universitas Nahdatul Ulama, denganharapan mahasiswa UNU harus dapat menjadi inovator dalam membangun Lampung Timur serta mewujudkan visi misi kita yaitu Rakyat Lampung Timur Berjaya”.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo berharap mahasiswa lulusan UNU dapat membantu pemerintah dalameningkatkan sumber daya manusia.

“Semoga UNU semakin sukses dan berjaya serta dapat bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan sumber daya manusia dan insyaallah dapat menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat setempat”.

“Perlu saya sampaikan bahwa UMKM yang ada di Lampung Timur selalu mendapat suport dari Pemerintah Daerah, jadi untuk pembuatan surat izin semua sudah sangat dipermudah, mudah-mudahan kedepan kita dapat bersama-sama membangun Lampung Timur menjadi jauh lebih baik lagi”.( SAR)

Loading