Aswar Hadi buka kegiatan bakti mahasiswa ke 21 bEm F MIPA parmasi universitas tulang bawang Lampung

Lampung Timur ( intisaranews) “Dengan mengucap “Bismillahirrahmanirrahim”,
Kegiatan Bakti Mahasiswa Ke-21 Badan Eksekutif Mahasiswa F. MIPA–Farmasi Universitas Tulang Bawang Lampung secara resmi saya nyatakan dibuka”. Ucap Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi saat memberi sambutan dalam Acara Pembukaan Bhakti Mahasiswa (KBM) yang dilaksanakan oleh BEM F. MIPA Farmasi Universitas Tulang Bawang Desa Margosari Kecamatan Metro Kibang, Sabtu (26/Agustus/2023).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Metro Kibang.

Sementara itu dari pihak Universitas Tulang Bawang hadir pula Dekan, Lilik Koernia Wahidah, Kaprodi, Novitasari dan Wakil Rektor, Samsuar.

Dalam arahannya Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut.

“Atas nama pribadi maupun selaku Kepala Daerah saya menyambut baik pelaksanaan kegiatan pada hari ini. Apresiasi dan Penghargaan kepada jajaran BEM F.MIPA-Farmasi Universitas Tulang Bawang Lampung serta semua pihak yang telah berpartisipasi”.

Melalui kesempatan tersebut Suami dari Huzaimah itu berharap seluruh Insan Akademis untuk meningkatkan semangat kebersamaan, saling menopang dan saling mengingatkan serta dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam mensukseskan Pembangunan”.

“Adik-adik mahasiswa sekalian harus semakin maju dan berperan sebagai motor penggerak pembangunan sehingga dapat memberi manfaat bagi kemajuan Bangsa dan Negara”. (SAR )

Loading