Aswar Hadi hadiri acara Sertijab 4 camat yg baru

Lampung Timur ( intisaranews)  , Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan dalam acara Serah Terima Jabatan Camat Bandar Sribawono, Camat Waway Karya, Camat Braja Selebah, Camat Marga Sekampung dan Pelantikan Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan yang dilaksanakan di Balai Desa Sribawono, Senin (14/Agustus/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK dan Wakil TP PKK, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Mengawali sambutannya Azwar mengucapkan selamat kepada para penabat yang dilantik.

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat atas Penunjukan para bapak/ibu pejabat yang baru Camat Bandar Sribhawono, Marga Sekampung, Waway Karya dan Braja Selebah serta selamat atas dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan. Selamat bertugas semoga dapat mengemban amanah dan pengabdian kepada Masyarakat”.

Tak lupa, Ketua PMI Lampung Timur itu menyampaikan apresiasi kepada pejabat sebelumnya. Ia juga menghimbau kepada jajarannya untuk menyatukan visi misi.

“Selanjutnya kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak/Ibu Pejabat Lama atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Camat dan kepada Ketua TP-PKK Kecamatan. Sebagai seorang pimpinan saudara tidak hanya dituntut untuk menyelesaikan hal-hal administratif saja tetapi juga harus mampu menyerap berbagai aspirasi masyarakat sekaligus memberikan solusinya”.

“Marilah kita bersama-sama menyatukan visi serta langkah usaha kita untuk mendukung dan mensukseskan
pembangunan di Kabupaten Lampung Timur ini”. (SAR)

Loading