Aswar Hadi hadiri lomba menyanyi berpasangan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78

Lampung Timur ( intisaranews ) , Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan dalam Acara Lomba Menyanyi Duet (Berpasangan) Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78 yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Selasa (15/08/2023).

 

Hadir dalam Acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Wakil Ketua TP PKK, Huzaimah, Ketua DWP, Sugiarti, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Sekretaris DPRD, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian.

 

Mengawali sambutannya Azwar menjelaskan kegiatan tersebut sebagai momentum mengenang perjuangan para pahlawan.

 

“Dengan momen peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini semakin meningkatkan tekad maupun semangat juang kita untuk membangun Lampung Timur ini.  Sebagai bentuk penghargaan kita Terhadap perjuangan dan pengorbanan Para pejuang kusuma bangsa Yang telah mengusir penjajah dari negeri kita Dan mempertahankan kemerdekaan negara kita”.

 

Selanjutnya Suami dari Huzaimah itu menghimbau kepada seluruh jajarannya dna masyarakat untuk menjaga kesatuan dan persatuan.

 

“Sebelum saya akhiri sambutan ini saya mengajak Bapak-Ibu dan seluruh hadirin untuk turut mendo’akan agar Kabupaten Lampung Timur senantiasa tumbuh dan berkembang. menjadi daerah yang nyaman bagi warganya. Selanjutnya saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat

agar menjaga persatuan dan kesatuan serta saling menghomati”. (SAR )

Loading