Dawam beri sambutan peresmian jembatan gantung adiwarno kabupaten Lampung timur

Lampung Timur (intisaranews )Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Peresmian Jembatan Gantung Adiwarno Kabupaten Lampung Timur Jembatan Gantung Desa Adiwarno Kecamatan Batanghari, Jumat (22 September 2023).

Hadir pula dalam acara tersebut, Anggota DPR RI, Tamanuri, Kepala Dinas PUPR serta Forkopimcam Batanghari.

Dalam penyampainnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya atas terlaksananya pembangunan tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Tamanuri selaku Anggota DPR RI yang sudah memberikan perhatian lebih terhadap masyarakat Lampung Timur”.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karna pembangunan jembatan ini sangat membantu masyarakat dalam rangka memudahkan akses transportasi dengan cara merealisasikan pembangunan jembatan gantung yang ada di Desa Adiwarno dengan Desa Buana Sakti”.

Selanjutnya M. Dawam Rahrdjo berharap pembangunan jembatan tersebut dapat memberi dampak positif bagi masrakat sekitar.

“Saya berharap dengan terbangunnya jembatan gantung tersebut dapat lebih mempermudah masyarakat dalam memperbaiki perekonomian keluarga, dan tidak lupa saya minta kepada kita semua mari kita rawat bersama karna pembangunan itu dimulai dari pelaksanaan, pengawasan dan pemeliharaannya”.  (SAR)

Loading