Dawam menghadiri pembukaan kompetisi soeratin U 17 zona Lampung th 2023

Lampung Timur ( intisaranews Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Hadir Dalam Pembukaan Kompetisi Soeratin U17 Zona Lampung Tahun 2023 di Stadion Nibung Waway Kecamatan Gunung Pelindung Srlasa, (31 Oktober 2023)

Hadir mendampingin Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Asprov PSSI, Bustami zainudin, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Ketua KONI Lampung Timur, Ketua PSSI Lampung Timur serta Forkopimcam Sekecamatan Gunung Pelindung.

Sebelum menyampaikan statementnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Desa Pelindung Jaya.

“Sebelumnya saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada para Kepala Desa terpilih terutama kepada Kepala Desa Pelindung Jaya Bapak Wahab yang mana sudah jalan 3 periode ini mudah-mudahan Desa Pelindung jaya makin maju dan sukses selalu”.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan selamat bertanding serta berharap dengan adanya acara tersebut dapat memberi dampak positif bagi masyarakat Lampung Timur.

“Atas nama Pribadi maupun Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat bertanding mudah-mudahan dengan adanya pertandingan ini dapat tumbuh bibit-bibit sepak bola yang berkualitas yang nantinya dapat mewakili Lampung Timur ketingkat Nasional”.

“Sekali lagi saya sampaikan lakukan pertandingan ini dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan kita semua mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan yang kita harapkan”.

Untuk diketahui bahwa pertandingan Kompetisi Soeratin U17 Zona Lamoung Tahun 2023 ini diselenggarakan dari tanggal 31 Oktober sampai dengan tanggal 8 November 2023. ( SAR)

Loading