Dawam pimpin upacara Mingguqn di lingkungan pemkab Lampung timur

Lampung Timur ( intisaranews) , Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Menjadi Pembina pada Apel Mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dilanjutkan dengan Kegiatan Pencanangan Gerakan Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih Tahun 2023, Senin (07/08/2023).

Apel yang dilaksanakan di Halaman Pemerintah Daerah Lampung Timur itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Sekretaris DPRD, Para Kepala OPD, Kepala Bagian, Direktur RSUD Sukadana dan Camat Sukadana.

Dalam sambutannya Bupati Dawam mengajak seluruh jajarannya untuk semangat dalam pembangunan.

“Kita ketahui bersama, beberapa hari lagi kita akan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-78. Pada tahun ini mengambil tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, yang mengandung makna ajakan bagi semua elemen bangsa untuk kerja bersama dalam pembangunan dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir”.

Selanjutnya Kang Dawam menjelaskan pembagian bendera sebagai simbol memperingati masuknya bulan kemerdekaan.

“Selain sebagai simbol memperingati kemerdekaan Negara Republik Indonesia, pembagian bendera sebagai wujud persatuan dan kesatuan Bangsa”.

Sebelum menutup arahannya, orang nomor satu di Lampung Timur itu berpesan agar dapat menjaga ketertiban menjelang pilihan kepala desa serentak.

“Saya berpesan agar dapat menjaga situasi kondusif diwilayah masing-masing. Jaga keamanan, ketertiban masyarakat menjelang pilkades serentak”. (SAR)

Loading