HUT IGTKI PGRI kabupaten Lampung timur yg ke 73 di hadiri bupati Lampung timur

Lampung Timur ( intisaranews) Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Hari Ulang Tahun Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Desa Braja Sakti Kecamatan Way Jepara, Senin (31/07/2023).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK, Ketua DWP, Ketua IGTKI-PGRI Lampung Timur serta Forkopimcam Jepara.

Dalam acara tersebut juga dilakukan Pemotongan Tumpeng dan Pemberian Penghargaan.

Dalam acara yang mengusung tema “membangkitkan soliditas dan solidaritas organisasi IGTKI-PGRI dalam rangka meningkatkan kompetensi guru taman kanak-kanak yang profesional menuju pendidikan berkualitas” itu Bupati Dawam mengucapkan selamat HUT IGTKI-PGRI dan berharap organisasi tersebut dapat lebih maju dari sebelumnya.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat Ulang Tahun Yang Ke-73 kepada IGTKI-PGRI. Semoga semakin maju dan berkembang, serta menjadi pendidik yang terus meningkatkan pengetahuan dan kualitas pendidikan, sehingga semakin mumpuni dan lebih profesional serta mampu menjadikan insan pendidik profesional sehingga diharapkan akan dapat mencerdaskan masyarakat dan bangsa”.

Selanjutnya Kang Dawam juga menghimbau kepada seluruh anggota IGTKI-PGRI agar dapat menupgrade diri menjadi lebih baik.

“Melalui kesempatan ini saya berharap kepada seluruh tenaga pendidik untuk dapat meningkatkan kualitas diri guna menghadapi dunia pendidikan yang semakin mennatang saat ini dan bisa bersinergi bersama Pemerintah Daerah”.

Diketahui usai menghadiri acara tersebut Bupati Dawam beserta jajaran melanjutkan agenda ke Ulang Tahun BPRS. (SAR)

Loading