Upacara HUT RI ke 78 di Lamtim di pimpin oleh Wakil Bupati Lampung Timur

Lampung Timur ( intisaranews) Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dilanjutkan dengan Pemberian Satya Lencana di Lapangan Merdeka Sukadana dilanjutkan dengan Pemberian Remisi dan Lomba Tumpeng yang dilaksanakan di Gedung Pusiban, Kamis (17/08/2023).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda, Sekretaris Daerah, Wakil Ketua TP PKK, Ketua DWP, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Sekretaris DPRD, Kepala RSUD Sukadana, Para Kepala Bagian, Camat Sukadana.

Melalui momen kemerdekaan tersebut Azwar mengajak semua pihak untuk meningkatkan semangat juang dalam membangun Lampung Timur.

Ia juga menyampaikan adanya remisi kepada warga binaan di Bumei Tuwah Bepadan.

“Sebagai bentuk penghargaan kita terhadap perjuangan dan pengorbanan para pejuang kusuma bangsa yang telah mengusir penjajah dari negeri kita dan mempertahankan kemerdekaan negara kita. Maka sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk senantiasa mengisi kemerdekaan dengan berbagai karya nyata serta kegiatan-kegiatan yang bermanfaat”.

“Dalam rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 ini Kementerian Hukum dan HAM RI memberikan keringanan atau remisi kepada warga binaan di seluruh Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Lampung Timur”.

  • Diketahui Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ditutup dengan Upacara Penurunan Bendera di Lapangan Merdeka Sukadana. (SAR )

Loading