Aswar Hadi beri sambutan di hari jadi KNPI yang ke 50 th 2023

Lampung Timur ( intisaranews)  Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Hari Lahir Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ke-50 Tahun 2023 di Balai Desa Bandar Sribhawono, Jumat (28 Juli 2023)

Hadir mendampingi Azwar Hadi, Ketua KNPi, Mursalin, Forkopincam serta Seluruh PK Kecamatan dan Anggota KNPI.

Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada KNPI.

“Dalam kesempatan ini pula saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas peran aktif jajaran KNPI Lampung Timur dalam mendukung pembangunan masyarakat melalui berbagai macam kegiatan serta melalui berbagai aktivitas sosial untuk membangun generasi muda yang handal”.

“Selain itu saya juga berpesan agar pengurus dan anggota KNPI dapat menjadi generasi muda mandiri yang memiliki motivasi dan inovasi yang baik, sehingga dari setiap inovasi tersebut dapat berkontribusi dalam upaya untuk membangun Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur”.

Selanjutnya Azwar Hadi berharap KNPI dapat meningkatkan wawasan dan keterampilan dalam mempererat persatuan dan kesatuan diantara para generasi muda.

” Saya berharap generasi muda yang tergabung dalam KNPI agar dapat meningkatkan wawasan dan keterampilan serta kepekaan terhadap permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat sekaligus berupaya mencari pemecahannya selain itu agar mempererat persatuan dan kesatuan diantara para generasi muda sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan dan solidaritas yang kuat”.

” Perlu saya sampaikan bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat Harlah ke-50 Tahun Kepada seluruh anggota KNPI, semoga semakin maju dan berkembang”.(SAR)

Loading